-->

Logo Baru Persija Evos Semakin Sangar

Logo Baru Persija Evos Semakin Sangar
Logo Baru Persija Evos Semakin Sangar

Koreksi simbol Persija EVOS cukup diterima baik oleh fans dibanding yang aslinya. Persija EVOS sudah resmikan simbol team baru yang dikoreksi oleh RevivalTV sekitaran 3 hari lalu. Penampilan anyarnya sekarang tampil lebih gahar dan tidak lagi muram, sesudah diganti di bagian matanya yang jadi lebih tegas.

Persija EVOS sebagai organisasi sudah memberi tiga arti yang positif pada simbol anyarnya yakni "New Spirit, New Glory, Siber Roar". Tidak ketinggal, mereka sudah berterima kasih ke fans dan RevivalTV sebagai pembikin koreksi simbol atas anjuran yang sudah diberikan.

Persija EVOS pada awalnya resmikan simbol asli mereka pada 25 Januari 2023 saat organisasi umumkan roster PUBG Mobile nya yang mengkolaborasikan pemain juara yaitu Microboy, Zuxxy Luxxy, RedFace, Miseryy, Linx, dan S1nyo.

Bukannya fokus ke daftar pemain teamnya, beberapa fans malah lebih memperhatikan logonya yang terlihat kurang sangar.

Pada akhirnya Persija EVOS mengikuti anjuran koreksi simbol itu hingga disahkan jadi simbol khusus sekarang ini. Meskipun tidak banyak berbeda bila dilihat secara sepintas, tetapi peralihan detail di bagian matanya cukup memberi visual yang lebih terang sebagai icon Macan Siber.

Kerjasama Persija X EVOS Mewujudkan Dreamteam PUBG Mobile Esports

Club sepakbola legendaris Indonesia, Persija, sudah umumkan berita yang mengagetkan dalam riwayat PUBG Mobile Indonesia di mana seksi esportsnya sudah lakukan merger dengan EVOS Reborn di awal 2023 ini.

Kerjasama di antara Persija Esports dan EVOS Esports di skena bersaing PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2023 sudah jadi informasi besar yang membuat komune tidak sabar menyaksikan bagaimana tindakan mereka di PMPL Indonesia.

Penyatuan 2 team ini dipublikasikan saat tengah pertandingan Persija Jakarta menantang PSM Makassar di hari Rabu, 25 Januari di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Zuxxy Luxxy dan pemain bintang yang lain masuk ke roster dan jadi figur khusus Persija EVOS. Tentu saja, pemain yang sudah mempunyai trek record prestasi hebat sudah membuat team ini bagus sekali untuk dilihat season ini.

LihatTutupKomentar