-->

Kata Singkatan di MLBB Makna dan Keuntungan Memakainya

Kata Singkatan di MLBB Makna dan Keuntungan Memakainya
Kata Singkatan di MLBB Makna dan Keuntungan Memakainya

Gogameku - Untuk kalian beberapa pemain Mobile Legends (MLBB) tentu tidak asing membaca banyak singkatan dalam games itu, apa ya maknanya?

Komunikasi dalam laga pasti jadi hal yang paling penting untuk dipakai dalam sebuah permainan, hal itu nanti dapat membuat kalian tahu harus seperti apakah cara seterusnya.

 

Dengan memberi info semacam itu nanti bisa saja membuat damage dealer dari team makin optimis dalam sebuah tim fight itu. Sebenernya apa saja keuntungan kalian dengan memberi info semacam itu dan apa saja singkatan yang umum dipakai dalam MLBB?



Makna dan Keuntungan Memakai Kata Singkatan di MLBB


Mobile Legends sebagai salah satunya permainan yang nanti memerlukan kolaborasi team dan dilaksanakan dari 5 versus 5 di tempat pertempuran.

 

Masing-masing dari 5 orang itu akan mempunyai role yang lain nanti seperti gold lane, Mid lane, EXP Lane, Roamer dan jungle.

 

Umumnya info seringkali dipakai oleh role yang memang jadi frontlaner dari team seperti EXP Lane dan roamer nanti supaya info yang dia peroleh diterima oleh damage dealer yang lain.

 

Inilah beberapa singkatan yang kerap kedengar hadi dalam land of dawn:

 

NT - Nice Try

GG - Good Games

NU - No Ulti

NM - No Mana

NF - No Flicker

NR - No Retri

NS - No Kemampuan/skil

 
Apa keuntungan dari info yang diberi di atas saat bermain nanti? 

 

Hal itu pasti membuat team kita semakin lebih siap dan mempunyai satu sasaran nanti dalam tim fight.

 

Akan lebih bagus nanti dengan pemberian info itu diimbangi plus tambahan menit berapakah battle spell atau kemampuan dari musuh akan respawn.

 

Dengan semacam itu dengan manfaatkan waktu cooldown nanti dari team kita dapat lakukan suatu hal atau ambil beberapa obyektif nanti untuk manfaatkan info itu.

 

Sampai sini mulai memahami kan apa tujuan dari info yang diberi dan keuntungan yang hendak didapat nanti oleh team?

LihatTutupKomentar