-->

5 Hero yang Jadi Super Kuat Dengan Gear Baru Genius Wand



 Sebelum kita membahas soal gear Roam yang baru, kita akan membahas satu gear yang ternyata tidak kalah menarik yaitu gear magical yang coco digunakan oleh mage yang memiliki kemampuan burst damage besar, ini lima hero mage yang jadi kuat dengan build genius wand.

Gear ini memang memiliki harga murah, yaitu hanya sekitar 2000 gold total namun efek yang dihasilkan jika digunakan terutama oleh lima hero dengan kemampuan magic ini, sangat amat mematikan, lima hero yang cocok dengan build genius wand ini merupakan lima hero yang kali ini menjadi trend atau meta.



Dengan tidak adanya genius wand saja mereka sudah sering terkena banned karena terlalu kuat, apalagi jika mereka menggunakan genius wand, terlebih lagi dengan adanya efek pasif yang dihasilkan yaitu Magic yang sanggup mengurangi magic defense dari target jika terkena skill sebesar 10 magic armor.

Pengurangan magic armor ini dapat di stack hingga tiga kali, dengan kata lain magic armor lawan akan berkurang sebanyak 30 point.

1.Lunox

Hero pertama yang jelas bisa benar-benar menjadi lebih imba adalah Lunox, Lunox merupakan satu dari dua mage yang selalu menjadi langganan banned dalam setiap pertandingan baik itu ranked match ataupun turnamen.

Ini bukan tanpa alasan, Lunox memiliki kemampuan nuke dengan damage yang luar biasa besar, belum lagi kemampuan melarikan dirinya dengan menggunakan Order of Brilliance yang juga bisa digunakan untuk menyerangn lawan.

Dengan kombo Order of Darkening lalu ditambah tembakan maut dari Chaos Assault yang jelas akan memberikan total tiga stacks pengurangan armor sebanyak 30 point, lawan yang terkena biar itu tank sekalipun bakalan langsung bisa dibuat K.O.

2.Harith

Setelah Lunox, ada juga mage yang selalu menjadi langganan banned yaitu Harith. Hero mage dengan kuping dan ekor kucing lucu ini bisa sangat mematikan meskipun tidak menggunakan genius wand sekalipun.

Spam Chrono Dash miliknya yang hanya menggunakan Calamity Scythe saja sudah bisa menguliti hero tank hidup-hidup, apa jadinya jika gear tersebut mendapatkan dukungan dari Genius Wand?

Kombo Chrono Dash yang tanpa henti ditambah dengan Synchro Fission pada saat dia mengeluarkan Zaman Force bisa membuat lima hero lawan lenyap seketika.

3.Kimmy

Kalau untuk hero yang satu ini sebenarnya tidak terlalu serumit pada saat kalian menggunakan Lunox ataupun Harith yang membutuhkan banyak sekali skill kombo agar hasil damage maksimal dan luar biasa besar.

Kalian hanya perlu melakukan positioning agar tidak terculik hero lawan pada saat melakukan war, dengan menggunakan Genius Wand skill Energy Transformations kalian akan bisa sangat mematikan, karena efek tembakan beruntun yang dikeluarkan dapat membuat kalian dengan mudah mendapatkan stack dari skill pasif Genius Wand.

4.Gusion

Mungkin hero yang satu ini terbilang agak sulit untuk mendapatkan tiga stack dari skill pasif genius wand, mulai dari penempatan skill satu yang harus tepat, lalu skill dua kalian Shadowblade Slaughter yang juga harus tepat sasaran hingga timing penggunakan Incandescene.

Jika semua itu tepat dilakukan dan lawan mendapatkan efek tiga stack dari pasif Genius Wand, pada saat kalian menarik sepuluh Shadowblade Slaughter yang sudah ditempatkan ke arah lawan, jelas lawan akan langsung tercincang!

5. Guinevere

Berbeda dengan Gusion yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi dan agak tricky dalam penggunaan skill, Guinevere yang juga merupakan hero melee bisa dibilang lebih mudah dalam pengaplikasian atau penggunaan kombo agar efek Genius Wand maksimal.

Hanya dengan mengandalkan Magic Thump yang tepat sasaran dan ditambah Violet Requiem yang bisa menghantam lawan hingga enam kali, jelas akan memiliki efek penghancur yang luar biasa besar. Sehingga membuat hero fighter mage ini sangat cocok untuk menggunakan Genius Wand.

LihatTutupKomentar